Kompol Jatmiko Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Binmas

Wakapolres Kompol Jatmiko, SH saat penyematan tanda jabatan kepada Kasat lantas yang bari Iptu Adek Taupik, SIK.

ACEH ABDYA, Rabu (15/11/2017) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas dan Kepala Satuan Binaan Masyarakat di Halaman Polres Abdya.

Pantauan Awak media, pelaksanaan Sertijab dipimpin Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan SiK, M.Sc melalui Wakapolres Kompol Jatmiko, SH serta dihadiri seluruh pejabat utama dan personel Polres, para Kapolsek sejajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Abdya, kegiatan lepas sambut berlangsung dengan aman dan sukses.

Kapolres Abdya melalui wakapolres Kompol jatmiko,SH dalam arahannya selasa 14/11/2017 mengatakan bahwa sertijab ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri.

“Jabatan Kasat Lantas diisi oleh Iptu Adek Taufik, SIK, menggantikan Iptu Rj. Agung pratomo, SIK,” sebutnya.

Selain itu Wakapolres Kompol  Jatmiko juga  berpesan kepada Iptu Adek Taufik SIK agar segera dapat menyesuaikan diri, beradaptasi dan melakukan pembenahan ke dalam maupun keluar khususnya terhadap pelayanan masyarakat.

Ia berharap segala sesuatu yang telah dilakukan pejabat lama agar tetap dilanjutkan dan yang masih kurang agar segera dievaluasi dan dilakukan perbaikan demi kemajuan institusi.

Kompol Jatmiko, SH juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama, dan meminta kepada pejabat yang sama akan berdinas di tempat yang baru untuk meningkatkan profesionalisme dengan cara terus melatih diri dan tanamkanlah semangat belajar. (Nazli/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here