Kohati Badko Jatim Soroti Kasus Kekerasan Seksual

oleh -189 views

Reporter: Anam

Surabaya, Sabtu (17/12/2016) suaraindonesia-news.com – Penanggulangan Kekerasan Seksual (KS) pada anak mendapatkan perhatian dari Kohati Badko Jawa Timur dengan cara menggelar diskusi publik pada Sabtu 17 Desember 2016 diruang aula dispora provinsi Jatim.

Seperti yang disampaikan Nadia ketua umum Korp HMI Wati (Kohati) Badko Jawa Timur bahwa agenda ini merupakan salah satu program kerja yang diupayakan mampu mencapai target penghapusan kasus kekerasan seksual yang saat ini Jawa Timur menyandang predikat tertinggi.

“Untuk Jawa Timur kekerasan seksual tertinggi, dari hal itu program ini kami selenggarakan dengan mengundang semua perwakilan kohati setiap cabang sejatim dengan tujuan untuk dijadi bekal sebagai fasilitator kegiatan sosialisasi pada masyarakat didaerahnya masing-masing,” paparnya disela-sela agenda.

Hadir dalam seminar tersebut sebagai narasumber Supriyono LPA Jawa Timur, Sugianto S.H LBH Surabaya, Bashlul Hazani M. S.E Komisioner KPID Jatim, Lucky Endrawati Fak Hukum UB Penggagas RUU PKS dan puluhan peserta yang terdiri dari kohati tiap cabang seJatim serta undangan dari eksternal.

Tinggalkan Balasan