KNPI Pamekasan Siap Menggelar Musda

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Kam (4/12), Setelah beberapa kali mengalami pemunduran, Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pamekasan akhirnya siap Melaksanakan Musawarah Daerah (Musda). Hal ini disampaikan langsung kepada suaraindonesia-news.com melalui Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Proppo Pamekasan, Elman Dhuro.

Menurut Mantan Presiden Mahasiswa STAIN Pamekasan ini, Musda akan digelar pada Senin 14 Desember 2015 di Hotel Madinah, Jl. Dirgahayu, Pamekasan Jawa Timur.

“Sebelumnya ada kendala yang membuat panitia serta DPD KNPI Pamekasan tidak bisa menggelar Musda.” Terang Elman.

Elman Menuturkan, kesiapan panitia terbukti dengan sudah tersebarnya sebagian Undangan ke beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada dibawah naungan KNPI.

Disinggung persoalan kandidat calon yang akan menggantikan Ketua KNPI saat ini, yaitu Achmad Faisal, dirinya menyebutkan banyak kandidiat calon bermunculan.

“Setelah undangan disebar, ada banyak Kandidat bermunculan dan sama-sama kuat.” Tutur Elman.

Harapan dari ketua panitia tersebut dengan dengan digelarnya musda ini, semuaga para calon tidak hanya ikut meramaikan saja akan tetapi benar-benar nyalon dan benar-benar akan membenahi tentang KNPI kedepan.

“Juga harus bisa merangkul dan mengakomodir semua OKP di Pamekasan yang ada dibawah KNPI.” Tutup Elman.(Addarori Ibnu Wardi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here