KNKT Selidiki Jatuhnya Pesawat Milik PT. Merpati Nusantara Airlines di Sumenep

Bangkai Pesawat PK-MSN

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Jatuhnya pesawat latih milik PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), Mendapat perhatian serius dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Ivestigasi dilakukan KNKT untuk mengetahui penyebab pasti jatuhnya pesawat yang menyebabkan tewasnya seorang pilot Haris Yondi (21).

Dari hasil pantauan suara indonesia-news.com, sejak puku 09.00 WIB, dua personel KNKT terlihat sudah berada di lokasi tempat jatuhnya pesawat jenis PK-MSN yang hancur menjadi 3 bagian.,
“Kita masih belum tahu sampai berapa lama KNKT akan melakukan investigasi. Kita hanya membantu,” kata Kepala Dinas Perhubungan Sumenep, Mohammad fadillah, Sabtu (20/9/2014).

Sementara, puluhan personil polisi dan TNI juga masih berjaga di lokasi untuk mengamankan agar warga tidak mendekat untuk melihat langsung proses penyelidikan yang dilakukan oleh tim KNKT.

Pesawat latih milik PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) jatuh di sekitar persawahan, tepatnya sebelah timur sekitar 1 Km bila ditarik lurus dari Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura. Jumat (19/09/2014) pukul 13.05 WIB saat melaksanakan latihan terbang touch and go flight. (Zai).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here