Kloter 1 Jamaah Haji Surabaya Tiba

Ilustrasi

SURABAYA, Suara Indonesia-News.Com – Tiba di Bandara Internasional Juanda, jamaah haji kloter 1 asal Surabaya dan Magetan, dan kloter 2 yang juga asal embarkasi Surabaya, berebutan sujud syukur Selasa (29/9/2015). Mereka bersyukur karena selamat dari maut dan bisa bertemu lagi dengan keluarga Tercintanya.

Kedatangan jamaah haji kloter pertama sempat delay selama 4 jam disusul kemudian pesawat yang mengangkut kloter kedua. Sebanyak 448 jamaah haji kloter pertama tiba di Juanda dengan menaiki pesawat Saudi Arabia Airlines sekitar pukul 14.00 Wib.

para jamaah haji bersyukur selamat dari musibah jatuhnya crane dan tragedi di Mina dan menewaskan ratusan korban. Para jamaah haji juga menyatakan persiapan yang dilakukan pemerintah Indonesia dalam musim haji tahun ini cukup bagus dan responsif dalam menangani berbagai persoalan.

Sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing, seluruh jamaah haji akan diantar ke asrama haji Sukolilo di Surabaya untuk menjalani serangkaian tes medis khususnya mers. Untuk total seluruh jamaah haji kloter 1 dan 2, ada sebanyak 900 jamaah. (Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here