Kinerja Mitra Bagus, Diberi DPRD Award

oleh -158 views
Ketua DPRD Sampang serahkan DPRD Award pada SKPD yang berprestasi

Reporter : Nor/Luk

Sampang, Suara Indonesia-News.Com – Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Kabupaten Sampang memiliki terobosan baru yang patut diacungi jempol dalam memacu kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD), dijajaran Pemkab Sampang yang menjadi mitra kerja mereka.

Terobosan itu adalah DPRD Award yang akan dianugerahkan kepada SKPD mana aja sebagai mitra kerja dewan yang mempunyai kinerja bagus atau mencapai target memuaskan dalam melaksanakan program-program pemerintah selama satu tahun anggaran.

Penganugerahan DPRD Award itu baru pertama kali diselenggarakan dalam sidang paripurna DPRD Sampang, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 392, di graha paripurna.

Ketua DPRD Sampang KH Imam Ubaidillah mengungkan, penganugerahan DPRD Award pada sidang paripurna istimewa dewan, dalam rangka memperingati hari jadi Sampang, merupakan terobosan baru yang di inisiatifi oleh legeslatif.

Salah satu tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan motivasi kepada SKPD sebagai mitra kerja dewa, dalam meningkatkan kinerja masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sampang. “Juga sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia Kabupaten Sampang,” tandasnya. (nor/luk).

Tinggalkan Balasan