KH Husnan Bey Fananie MA adakan Sahur On The Road Dengan Anak Jalanan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Bersama Majelis Azzahra Ratna Melati,anggota DPR/MPR RI dari fraksi PPP KH Husnan Bey Fananie MA adakan Sahur On The Road bersama anak yatim berjumlah sekitar 21 orang,anak jalanan,pemulung dan pedagang asongan berjumlah sekitar 28 orang dan juga di hadiri pendukung dan Sobat Husnan sekitar 75 orang.

            Saat membagikan makanan untuk sahur bersama, Badan Exekutive Mahasiswa(BEM)  Insitut Pertanian Bogor(IPB) turut membantu membagikan makanan kepada para anak jalanan,pemulung dan anak yatim.

            Dalam kesempatan ini Husnan menuturkan banyaknya anak jalanan di negri ini terutama Kota Bogor yang ingin hidup sejahtera tapi belum bisa di sejahterakan membuat dirinya terdorong untuk berbagi dengan anak-anak jalanan,anak yatim dan pemulung untuk berbagi demi kebersamaan.Ia juga menambahkan momen Sahur On The Road ini sangat tepat untuk saling berbagi,dimana bulan Rhamadan ini adalah bulan yang penuh berkah,yang mana setiap umat islam di wajibkan untuk berpuasa sebagaimana firman Alloh dalam Surah Al baqarah.

            Lebih lanjut Husnan menuturkan dengan dorongan hati nurani untuk saling berbagi dengan anak jalanan ia mendirikan salah satu tempat dimana tempat ini dsipergunakan untuk menampung anak jalanan dan diberikan bekal pendidikan supaya anak jalanan ini tidak di pandang sebelah mata oleh pemerintah.

            Ayahnya Rumi ini juga menuturkan sembari meneteskan air mata selain Rumah persinggahan untuk anak jalanan,ia juga bercita-cita akan mendirikan sekolah dan rumah sakit khusus untuk anak jalanan.

            Sementara Khairul yang biasa di panggil Kinek oleh para teman-temannya salah satu anak jalanan menuturkan dengan kehadiran KH Husnan Bey Fananie MA ini ditengah-tengah kehidupan mereka,mereka semakin percaya diri dan kehidupan mereka juga sudah mulai tertata karena KH Husnan tidak bosan untuk memberikan pendidikan tentang kehidupan dan agama Pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here