Ketua Bara JP Sumenep, Meminta Pengadaan Beras Bulog Madura di Tiadakan

Asmuni Ketua Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) Sumenep, saat ngopi bareng di salah satu Coffe Sumenep, Sumenep, Senin malam (25/1/2016).

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Asmuni Ketua Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) Sumenep, meminta agar pengadaan beras bulog (Raskin, red) di wilayah Madura, Jawa Timur ditiadakan.

“Kami meminta pengadaan beras bulog (raskin, red) di tiadakan husus wilayah Madura,”kata Asmuni Ketua Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) Sumenep, saat ngopi bareng di salah satu Coffee Sumenep, Senin malam (25/1/2016).

Asmuni hawatir terjadi permainan pihak rekanan dan mantan beras yang sudah masuk ke bulog kembali lagi ke gudang bulog seperti yang sering terjadi sebelumnya.

“Yang kami hawatirkan mantan beras (beras yang sudah masuk ke bulog kembali lagi ke gudang bulog, red), dan mengantisipasi adanya permainan di dalam gudang bulog seperti yang selama ini sering terjadi,”ujar Asmuni.

Tidak hanya itu, menurutnya Madura bukan lumbung penghasil beras, jadi sangat mungkin mantan beras akan masuk ke gudang bulog yang ada di Madura.

“Madura bukanlah lumbung penghasil beras,”ujarnya singkat.

Menurutnya ia juga sudah melakukan audiensi bersama Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Hartono Laras bersama Direktur Operasional Pelayanan Publik Bulog Sumenep.

Dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengirimkan surat ke Direktur utama Bulog pusat untuk memintak pengadaan bulog husus wilayah Madura segera ditiadakan.

“Secepatnya kami akan mengirim surat ke Direktur utama bulog pusat,”tukasnya.(Zaini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here