Kepergok Gasak Sepeda Motor, Pemuda Pasonsongan Babak Belur Dihajar Warga

Sugianto, Pelaku

Reporter : Liq

Sumenep, Jumaat 21/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Kepergok warga saat membawa kabur motor curian, Sugianto pemuda Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, babak belur dihajar massa, tepatnya di jalan dr, Sutomo, Kelurahan Pajagalan. Jumat (21/10/2016).

“Saat itu kebetulan saya nongkrong di Taman Bunga (TB), tepatnya disebelah barat gedung GNI, tiba-tiba pelaku langsung menaiki sepeda motor yang di parkir di TB, saya lihat dia memakai kunci T, dan langsung membawa lari sepeda motor ke arah timur,” ucap Mulyanto, Saksi mata yang masih kakak pemilik korban, Jumat (21/10/2016).

Menurutnya, ia bersama pemilik sepeda motor Fajar, warga Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Sumenep, langsung mengejar pelaku, sesampai di Gotong royong, pelaku meninggalkan sepeda motor dan lari kesebelah barat memasuki gang kecil.

“Tepat dipertigaan dekat GNI, sudah ditunggu warga yang membantu untuk menangkap pelaku, saat itu juga langsung di pukul dengan memakai helm dan dihajar habis-habisan hingga pelaku berdarah,” terangnya.

Ungtungnya, saat kejadian anggota polsek kota langsung mengamankan pelaku, dan diselamatkan dari amukan warga yang saat itu sedang menghakimi pelaku.

Sementara Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, membenarkan adanya pencurian sepeda motor (Ranmor) tersebut.

“Iya benar, tadi malam ada kejadian itu, saat ini pelaku masih di RSUD Sumenep,” terang Hasanuddin, Jumat (21/10/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here