Kepala Disporabudpar Bikin Geram, Anggota DPRD Bangkalan Akan Merekom Untuk Diganti

Abdul Rohman S. Ag Anggota Komisi D DPRD Bangkalan

Reporter: Anam

Bangkalan, suaraindonesia-news.com – Kekecewaan masyarakat pada kinerja pemerintah kembali terjadi kali ini tidak bisa lagi ditolerir karena dianggap sudah keterlaluan.

Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Rohman S. Ag salah satu anggota DPRD Bangkalan Komisi D jumat 29 April 2016 bahwa melihat kinerja Disporabudpar (yang mengecewakan, Red) tindakannya tidak berhenti sampai disitu saja bahkan pihaknya berencana akan merekom pada Bupati Bangkalan agar segera merecoll kepala Dinas Pemuda, Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur karena kinerjanya sudah dinilai kurang baik.

“Ya kita memberikan rekomendasi, progres kinerjanya kadis terkait ke bupati, bahwa kadis yang bersangkutan layak untuk diganti karena kinerjanya kita nilai kurang baik, tidak dapat meningkatkan PAD dan kurang kreatifitas,” tutur Abdul Rahman salah satu anggota dewan ┬áberkumis dikomisi D.

Dalam melaksanakan kinerja serta upayanya sebagai Anggota Dewan Rahman juga meminta dukungan dari semua kalangan agar upanyanya dalam membenahi Bangkalan menuju lebih maju segera tercapai.

“Semoga dan mohon dukungannya,” ungkap Abdul Rahman meminta dukungan dari semua kalangan.

Bahkan Abdul Rohman selaku politisi partai Demokrat Bangkalan ini berjanji jika bupati tidak segera mengevaluasi kinerja dari dinas terkait maka pihaknya tidak akan segan-segan melakukan tindakan lanjutan.

“Jika bupati tidak mengevaluasi dan tidak merespon maka kita akan hambat dianggarannya kita kepras,” pungkas Abdur Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here