Kepala BNNP Jatim: Narkoba Tidak Berbahaya, Tapi Akan Berbahaya Ketika Disalah Gunakan

Kepala BNNP Jatim Bapak Drs. Fatkhur Rachman, S.H., M.M. Saat sebagai pembicara di acara Kongres Ke-2 KMKI (Kesatuan Mahasiswa Kangean). Di lantai III Gedung SAC UIN Sunan Ampel Surabaya. Jumat (11/8).

SURABAYA, Jumat (11 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com –
Narkoba memang sudah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. Berbagai kampanye anti narkoba dan penanggulangan terhadap orang-orang yang ingin sembuh dari ketergantungan narkoba semakin banyak didengung-dengungkan.

Sebab, penyalahgunaan narkoba bisa membahayakan bagi keluarga, masyarakat, dan masa depan bangsa. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala BNNP Jatim Bapak Drs. Fatkhur Rachman, S.H., M.M. Saat sebagai pembicara di acara Kongres Ke-2 KMKI (Kesatuan Mahasiswa Kangean). Di lantai III Gedung SAC UIN Sunan Ampel Surabaya. Jumat (11/8). Baca Juga: Kongres KMKI Ke 2 Diselenggarakan, Ini Tujuannya

“Narkoba sebenarnya tidak berbahaya, tapi akan berbahaya ketika di salah gunakan,” kata Kepala BNNP Jati66hm Bapak Drs. Fatkhur Rachman, S.H., M.M.

Untuk itu kata dia, kita perlu berhati-hati dan bisa membentengi diri kita agar tidak terseret ke persoalan penyalah gunaan narkoba.

“Mari bentengi diri kita dengan
pemahaman agama yang kuat, agar terhindar dari bahaya narkoba,” ajaknya kepada peserta kongres.

Menurutnya, kesiapan SDM Kangean dalam menyambut rencana dan upaya pemekaran kabupaten Kepualaun Sumenep termasuk persoalan narkoba. (Zaini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here