Kepala Bagian Umum Kota Malang Di panggil Kejari Terkait Dugaan Korupsi

Hendrizal Kejari Kota Malang saat acara pembagian stiker Anti Korupsi

Malang, Suara Indonesia-News.Com – Kasus korupsi di Kota Malang yang melibatkan Mantan Humas Pemkot Malang Dzulkifli yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum atas  dugaan Korupsi pengadaan bingkai foto walikota Malang dan pengadaan album foto malang dalam bingkai.

Dalam kasus dugaan korupsi ini pihak kejaksaan negeri kota malang telah memanggil Dzulkifli selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) serta PPTK (Pejabmat Pengawas Tehnik Kerja). Kasus dugaan mark-up pengadaan pigora foto walikota malang ini terungkap setelah adanya temuan laporan keuangan pertanggung jawaban LKPJ yang terjadi selisih cukup besar.

“Dugaan Kasus Korupsi pengadaan tersebut sudah dalam proses penyelidikan, kami sudah memanggil pihak terkait sampai rekanan pun sudah kami panggil”, Ungkap Hendrizal Kejari Kota Malang, Selasa (09/12), saat ditemui seusai acara pembagian stiker Anti Korupsi.

Hendrizal juga mengatakan bahwa saat ini masih mengumpulkan data dan bahan keterangan, untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Saat ini  pihaknya juga  sudah menangani beberapa kasus besar, baik di dunia pendidikan maupun
pemerintahan.

“Untuk kasus korupsi di Kota Malang , kami sudah menangani beberapa, dan sisanya akan kami
tuntaskan tahun depan,” pungkasnya. (Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here