Kendati Musim Hujan, Satlantas Polresta Bogor Kota Tetap Atur Lalulintas

BOGOR, Selasa (28/11/2017) suaraindonesia-news.com – yang dikenal dengan nama Kota Hujan nampaknya memang bukan kebetulan sekedar nama julukan, memang pada kenyataannya hujan selalu mengguyur Kota Bogor.

Beberapa hari terakhir ini Kota Bogor di guyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi baik dari malam sampai dengan pagi hari, termasuk hari ini (28/11).

Hujan yang turun sejak malam tadi sampai siang ini tidak menjadi halangan untuk beraktifitas, jajaran Sat Lantas Polresta Bogor Kota yang dipimpin oleh Kompol Bramastyo seperti biasa melaksanakan kegiatan rutin melakukan pengaturan arus Lalulintas di setiap sudut titik rawan macet di Kota Bogor.

Baca Juga: Puluhan Mahasiswa Desak KPK Tangkap Yasonna Laoly 

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo mengatakan, personel Sat Lantas yang sudah melaksanakan apel kesiapan pengaturan arus lalulintas yang di mulai pukul 05.00 Wib, sudah bergerak melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

“Dalam kondisi cuaca hujan seperti ini tidak menjadi halangan bagi kami, pelayanan terhadap masyarakat sudah menjadi prioritas bagi kami jajaran Sat Lantas Polresta Bogor Kota,  kondisi hujan ataupun tidak itu sudah menjadi kewajiban kami, kehadiran kami dilapangan harus turut dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya. (Iran G Hasibuan/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here