Keluarga Besar Forum Hikmah Madina Sambangi Rumah Calon Wakil Walikota Bogor Nomor Urut 3

Calon Wakil Walikota Bogor Dedi A Rachim dan istri, ketua Forum Hikmah Madina (tengah) dan pengurus Forum.

BOGOR, Selasa (08/05/2018) suaraindonesia-news.com – Keluarga besar Forum Hikmah Madina (Mandailing Natal) Kota Bogor yang dipimpin H. Rahmat Rangkuti dan jajaran pengurus forum menyambangi kediaman Calon Wakil Walikota Kota Bogor dari nomor urut tiga, Dedie A Rachim di kawasan Danau Bogor Raya, kemarin, Senin (07/05) malam.

Kehadiran H. Rahmat dan rengrengannya tidak lain dalam rangka silaturahmi dan melaporkan jejaring pemenangan dari Forum Hikmah Madina.

“Kedatangan kami kesini tentu silaturahmi agar lebih dekat kami dengan Bang Dedie beserta istri, apalagi istri Bang Dedi kan boru pasaribu. Karena dari situlah awalnya pintu dukungan kami pada beliau (dedie,red),” ujar H Rahmat.

Dengan kondisi ini kata H.Rahmat, Dedie Rachim dan keluarga sudah bukan siapa-siapa lagi.

“Artinya, wajib bagi kami (forum Hikmah Madina) untuk memenangkan Beliau. Catat, 17.500 anggota kami akan coblos wajah Kang Dedie pada surat suara pada 27 Juni mendatang,” tegas H. Rahmat.

Ditambahkan H.Rahmat, Forum ini bukan hanya cuma bicara, semua koordinator di enam kecamatan se-Kota Bogor sudah bergerak untuk menghubungi dan memberitahukan kepada anggota Forum dan keluarga agar mencoblos muka Bang Dedie saat pencoblosan.

“Kami bukan hanya banyak bicara, kami terus menemui keluarga kami dari warung ke warung melalui koordinator kecamatan untuk mengenalkan Bang Dedie dan selalu mengingatkan agar jangan lupa, nanti pada saat pencoblosan, coblos muka Bang Dedie,” ungkapnya.

Sementara itu, Dedie Rachim menyambut baik seluruh elemen dan jejaring pendukung non-parpol, termasuk Forum Hikmah Madina yang akan memberikan suaranya pada paslon nomor urut tiga, melalui dirinya.

“Amin. Terima kasih atas dukungannya. Semoga ikhtiar dan doa kita diijabah Allah SWT,” jelas Dedie Rachim.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here