Keinginan SMK Darul Ulum Akhirnya Terjawab

oleh -266 views
SMK Darul Ulum

Reporter : Sarimin

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Sekian tahun SMK Darul Ulum menunggu perhatian pemerintah, akhirnya terjawab juga. Begitulah pengakuan Kepala SMK Darul Ulum, Desa Bungbungan, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dra Nurhayati Karim, M. MPd, kepada suara indonesia-news.com, saat ditemui dikantornya, Minggu (20/12/2015).

”Alhamdulillah, akhirnya sekolah kami mendapat bantuan satu ruang kelas baru (RKB)” kata Dra. Nurhayati Karim, M. MPd.

Dra. Nurhayati Karim, M. M.Pd
Dra. Nurhayati Karim, M. M.Pd

Lebihlanjut Nurhayati menuturkan, kondisi sekolah yang diampunya memang sangat membutuhkan ruang kelas baru (RKB),” ujarnya.

Namun kini perasaan lega dan sumringah terlihat dari raut wajah Kasek ini. Pasalnya, setelah menunggu selama beberapa tahun akhirnya Pemda Sumenep mengucurkan bantuan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten setempat.

Nurhayati saat dikonfirmasi mengaku bersyukur dan senang atas bantuan Pemkab Sumenep dengan nilai 181 juta yang diperuntukan 1 ruang kelas baru.

Bantuan tersebut di sambut baik Nurhayati, untuk itu ia berjanji akan memaksimalkan dana yang ada sesuai rencana anggaran  belanja (RAB).

Diakui Kepala SMK Darul Ulum, yang berada di bawah naungan pondok pesantren Al Muntaha ini, bahwa keberhasilan proses belajar mengajar itu sendiri sangat tergantung kepada mutu tenaga pengajar, dan tentunya juga sarana dan prasarana yang dapat menunjang kwalitas dan kenyaman siswa, seperti ruang kelas yang memadai.tukasnya.

Tinggalkan Balasan