Ke D’Season Karimun Jawa Akan Menjadi Pengalaman Tak Terlupakan

oleh -281 views
Hotel D’Season Karimunjawa

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Hotel D’Season melakukan ekspansi bisnis dengan membangun hotel baru di Pulau Karimunjawa Jepara Jawa Tengah, setelah sebelumnya hadir di Surabaya dan Pantai Bandengan Jepara.

Corporate Marketing Manager D’Season Ipung Widiarko mengatakan berdirinya hotel itu menjadi jawaban atas minimnya sumber energi listrik dan infrastruktur hunian di Karimunjawa. Pihaknya memastikan pasokan listrik bisa terpenuhi dengan ketersedian genset yang bekerja selama 24 jam.

Selama ini, kata dia, pengunjung dari corporate merasa kesulitan untuk mendapatkan listrik saat meeting atau gathering yang dilaksanakan pada siang hari. Pasalnya, pemenuhan daya setrum di lokasi itu hanya pada pukul 18.00 WIB hingga 06.00 WIB.

“Sangat disayangkan jika pas lagi rapat tidak ada listrik. Nah, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan itu dengan listrik yang menyala selama 24 jam,” terangnya saat ditemui media hari kamis (5/11/2015)

Keberadaan hotel di Pulau Karimunjawa, lanjutnya, dimaksudkan untuk menyasar pangsa keluarga yang melakukan rekreasi serta perusahaan dan instansi yang bakal menggelar gathering pada siang hari. Untuk proyek tahap awal, pihak manajemen menyediakan 32 kamar yang siap huni, yang selanjutnya ditarget mencapai 70 kamar.

Sebagai standard smart hotel, dilengkapi dengan beberapa fasilitas antara lain: kolam renang, TV satelit berjaringan lokal dan internasional, kafe, ruang pertemuan, akses internet wi-fi gratis. Dan dilengkapi fasilitas gym dan spa. Bahkan kedepan manajemen D’sesason berencana akan punya kapal motor dan pesawat terbang sendiri untuk memudahkan calon wisatawan mendapat experience

Mengenai okupansi, dia menargetkan 45% hingga 50%. Pihaknya yakin target itu bisa terpenuhi karena Karimunjawa adalah destinasi yang masih menggiurkan bagi para traveller baik lokal maupun mancanegara.

”Dengan standar layanan hospitality yang bagus ada pilihan dengan hadirnya d’Season.”

Hotel D’Season yang berkategori bintang 2 plus ini mengusung khasanah dan kultur budaya Indonesia dengan keramahtamahan dan pelayanan sepenuh hati. Manajemen hotel memasang target pada satu hingga 2 tahun ke depan semua fasilitas hotel sudah akan selesai.

Hotel D’Season Karimunjawa terletak di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan kantor pemerintahan Pemerintah Kabupaten Jepara, kawasan souvenir juga dekat dengan tempat-tempat wisata yang menjadi kebanggaan Karimunjawa.

Dari Dermaga Karimunjawa hanya sekitar 5 menit. Kemudian, dari 30 menit dari bandara Dewadaru Karimunjawa, 10 menit dari Pulau Menjangan Besar, dan 5 menit dari alun-alun Kecamatan Karimunjawa. Sehingga, diharapkan hadirnya Hotel D’Season akan menambah  pilihan para pebisnis, wisatawan domestik maupun mancanegara yang akan berkunjung ke pulau yang dikenal dengan penangkaran hiu.(Adhi).

Tinggalkan Balasan