KDRT Berujung Maut, Di Bangilan

oleh -353 views

Tuban, Suara Indonesia-news.comPeristiwa Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Di Desa Kablukan,Kecamatan Bangilan,yang terjadi menimpa Manisah (57). Perempuan yang berumah tangga lebih dari 30tahun meregang nyawa setelah dihajar dua kali dengan mengunakan kayu balok ke Kepala korban oleh sang suami sendiri, Suwoto (60). Gara-garanya sepele,cekcok adu mulut di sebabkan suami kurang penghasilan. Minggu ( 9/2 ).

Peristiwa  itu terungkap saat Pelaku tak lain Ayahnya sendiri mendatangi rumah anaknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan menceritakan kepada anaknya bahwa dirinya telah memukul ibunya dengan balok kayu,saat itu pula anak korban dengan ayahnya mendatangi rumah orang tuanya setelah melihat bawasnya ibunya telah meninggal dunia,Pelaku menyerahkan diri yang di bantu dengan warga setempat melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Bangilan.

Bripka Toufan Riyadi, Mengatakan setelah melakukan idifikasi ke lokasi dan meminta beberapa keterangan saksi maupun pelaku bawasnya untuk sementara motif ini murni kekerasan dalam rumah tangga yang di sebabkan permasalahan ekonomi yang berujung kematian “Untuk lebih jelasnya kita menunggu hasil visum terlebih dulu, dan Pelaku sudah kami amankan dan langsung kami limpahkan ke Polres Tuban untuk proses selanjutnya”,tuturnya. (ans)

One thought on “KDRT Berujung Maut, Di Bangilan

Tinggalkan Balasan