Kawanan Jambret Kembali Gondol Kalung Emas

oleh -157 views

Reporter: Jar

Sumenep, Jumat 23/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Lagi lagi kawanan Jambret kembali marak di wilayah selatan Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (23/09).

Korban jambret kali ini menimpa dua Siswi kelas 2 SDN Lobuk 1 Kecamatan Bluto, kalung emas yang dipakainya raib dirampas dua orang pengendara sepeda motor.

Haliyatin, seorang wali murid yang kebetulan anaknya bersama dua orang temannya yang menjadi korban penjambretan itu menyatakan, pelaku penjambretan dua orang tersebut mengendarai sepeda motor matic warna hitam dengan memakai helm hijau.

“Sebelum melakukan aksinya pelaku berada disebelah timur sekolah SDN Lobuk 1, ketika melihat siswa-siswi pulang dari sekolah pelaku membelokkan kendaraannya ke arah barat melakukan penghadangan dan melancarkan aksinya ke kedua siswi yang memakai kalung emas lalu kabur,” kata Haliyatin menjelaskan.

Kata Haliyatin, berat emas yang berhasil dibawa kabur pelaku seberat 3 gram milik Auliya Rohmatu Nur, dan emas seberat 4 gram yang dipakai Sumrowati putus dan hanya separuh yang dibawa kabur pelaku.

Sementara itu, untuk meminta perlindungan, agar pelaku segera tertangkap, orang tua korban melaporkan peristiwa penjambretan ini ke Polsek Bluto, namun karena waktunya mepet, katanya disuruh kembali lagi pada waktu siang setelah selesai shalat Jum’at.

Tinggalkan Balasan