Kasus Pembunuhan Julius Paringotan Lase, Tiga Saksi Diperiksa

Foto: Ruang penyidik Polres Nias. (Foto: T2g/SI)

GUNUNGSITOLI, Selasa (15 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kasus pembunuhan sadis, Julius Paringotan Lase (19) di Dusun II, jalan Kolam, Desa Saewe, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli yang di duga dilakukan oleh HW (28) dan SW (35) yang tidak lain adalah tetangga korban, hari ini kasus tersebut sudah sampai pada pemeriksaan saksi, Senin (14/8).

Dari hasil pantauan awak media ini di Polres Nias, ada 3 Saksi yang di periksa antara lain OL (53), NL (26) dan MZ (16) istri korban.

Kepada awak media ini NL mengatakan jika pemeriksaannya hari ini adalah pemeriksaan ke dua. Baca Juga: Perhutani Berlakukan Dua Pungutan Bagi Pengunjung Wisata Air Terjun Madakaripura

“Ini pemeriksaan kedua saya sebagai saksi, polisi menanyakan beberapa hal yang saya tau saat kejadian dan saya juga menjawab sesuai dengan apa yang saya tau,” tuturnya.

Lanjut, NL dalam pemeriksaan ini juga Polisi berlaku baik tanpa ada tekanan kepadanya.

“Polisi memeriksa saya dengan baik, di awali dengan pertanyaan kesehatan saya, serta pemeriksaan berlanjut hingga 2 jam serta tanpa ada tekanan dari Polisi pemeriksa,” tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun bahwa kedua terduga pelaku pembunuhan tersebut sudah ditahan di Polres Nias. (T2g).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here