Kasek SMPN 3 Sapeken Akan Membentuk Karakter Siswa Yang Kreatif

Keluarga besar SMPN 3 Sapeken

Reporter : Sarimin

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com –  Keberadaan lembaga pendidikan SPMN 3 Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur Semakin tahun berkembang, hal ini terlihat dari apresiasi siswa yang bersemangat dalam kegiatan belajar mengajar dan pelaksanaan kegiatan ekstra kurikuler, baik olahraga maupun kegiatan ekstra lainya.

Untuk periode selanjutnya, program yang akan di kembangkan Ipnu Ma`Arup, S. Pdi. M. Si selaku kepala sekolah, menumbuh kembangkan kreativitas siswa dalam mendidik, hal ini sudah di persiapkan dalam membentuk karakter siswa yang kreatif. Salah satu upaya yang akan diberikan kepada siswa adalah pembetukan karakter siswa.

IMG_20160304_151509Di akui Ipnu, Semakin meningkatnya ilmu pengetahuan di bidang Iptek, maka siswa harus mempunyai keterampilan yang penuh dan maksimal, namun tidak cukup hanya di bidang Iptek saja tapi dibidang Agamanya juga, ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan proses belajar mengajar KBM. Dikatakan Ipnu, pihaknya akan selalu berusaha menjadikan sekolah kreatif yang tinggi dan di senangi para siswa, sehingga keberadaan siswa semakin tahun terus berkembang pesat.

Tujuan utama yang akan di dilestarikan untuk lembaga yang dikelolanya, menciptakan suasana sekolah yang kondusif dan terciptanya sekolah rindang dan sehat.

Dari itu, ia berharap perhatian pemerintah daerah, terutama terkait pemagaran sekolah, karena menurutnya, sekolah yang ia pimpin saat ini sangat membutuhkan pemagaran dan ruang Leb IPA,tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here