Kasat Lantas Polres Tuban Ucapkan Terima Kasih Ke Masyatakat Yang Peduli Terhadap Keselamatan

Reporter: Mustain

Tuban, Senin 24/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Setelah beberapa kali ada laporan dari masyarakat melalui SIBI (Sistem Siaga Bumi Wali) Polres Tuban, dengan menekan tombol Panic Button, operator Command Centre (sebutan ruangan yang ditempati SIBI) sering mendapat laporan dari masyarakat.

Isi laporan Mulai dari tentang adanya penempatan tiang listrik baru oleh rekanan PLN yang terlalu ke badan jalan,Laka Lantas dll.

Setiap ada laporan kejadian Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar mengambil tindakan dengan mengerahkan anggotanya untuk segera mengambil langkah-langkah tepat yang sesuai dengan laporan dari masyarakat.

Contoh kejadian sabtu (22/10) tentang adanya penempatan tiang listrik oleh PLN di depan kantor Innpektorat kabupaten Tuban terlalu ke badan jalan.

Berkat laporan dari warga atas kejadian tersebut, kasat Lantas Polres Tuban AKP, Eko Iskandar segera mengambil tindakan dan mengarahkan anggota untuk menempatkan rambu-rambu.

Karena dengan adanya tiang listrik yang ditempatkan di badan jalan itu bisa membahayakan bagi pengendara, kita tempatkan traffic cun dan berkoordinasi dengan rekan PLN.

“Terimakasih kepada masyarakat yang peduli terhadap keselamatan bersama, dan sudah mendownload aplikasi SIBI, bagi yang belum silahkan download di Google Play Store,” ungkap AKP Eko Iskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here