Kapolsek Bogor Timur Jadi Pembina Upacara HSN di MAN 2

BOGOR, Senin (23 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo yang hadir didampingi Waka Polsek Akp Rosidi dan Panit Binmas Aiptu Maria sirait, bertindak selaku pembina upacara di MAN 2 Kota Bogor dalam rangka peringatan hari santri nasional, Senin (23/10).

Hadiri pada kesempatan tersebut, kepala sekolah serta para dewan guru dan siswa dan siswi sebanyak 1.200 anak kelas 9 sampai kelas 12.

Diawali dengan ucapan hari santri nasional yang dikaitkan dengan wawasan kebangsaan guna memperkokoh kecintaan terhadap NKRI, Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

Salah satunya senantiasa menolak dan mengindari segala bentuk yang berhubungan dengan Narkoba dan sejenisnya.

Baca Juga: Pasangan Diduga Sesama Jenis Diperiksa Polres Jember 

Ditambahkan Kompol Marsudi Widodo, cegah dan hindari adanya group atau kelompok atau geng pelajar yang berujung terjadinya tawuran dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam.

“Jika terlibat, jangan sampai menjadi penyesalan karena dipastikan akan berurusan dengan hukum,” jelasnya.

Dirinya berharap, bagi para siswa yang menggunakan sepeda motor, agar mematuhi aturan, diantaranya selalu membawa kelengkapan surat, kelengkapan kendaraan dan menggunakan helm pengamanan baik yang duduk didepan maupun belakang.

“Guna meningkatkan dan membantu dalam pengawasan terhadap siswa agar dibentuk Polisi siswa (polsis) dilingkungan sekolah,” pungkasnya. (Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here