Kapolresta Bogor Kota Lepas 12 Anggotanya Untuk Beribadah Umroh

oleh -163 views

BOGOR, Senin (06 November 2017) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K. M.H melepas 12 anggotanya untuk melaksanakan Ibadah Umroh, Senin (06/2017) sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi.

Didampingi Wakapolresta Bogor Kota, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan disaksikan sejumlah anggota melepas kepergian 19 Jemaah Umroh berangkat menuju bandara Internasional Soekarno Hatta untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah.

Dari 18 jemaah tersebut, 12 diantaranya merupakan anggota Polresta Bogor Kota, yang mendapat perhatian pimpinan Polresta Bogor Kota atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian anggota tersebut terhadap institusi Polresta Bogor Kota sehingga berkesempatan beribadah umrah dan berangkat 1 kloter dengan 7 orang warga Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, berpesan kepada anggota yang akan melaksanakan ibadah umrah, agar memanfaatkan kesempatan beribadah di tanah suci mekah Almukaromah dan di Madinah Almunawaroh dengan sebaik-baiknya, karena banyak sekali keutamaan, diantaranya Allah melipatgandakan pahala ibadah kita disana.

“Kepada bapak atau ibu yang belum mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah, janganlah berkecil hati. Niatkan yang kuat dalam hati, berdoa dan ikhtiar tanpa henti, Insya Alloh, Allah akan mengabulkan doa kita amin,” singkatnya.

Selain di gelar do’a bersama acara tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan KH. Tb.  Adang. Selanjutnya para jemaah diiringi Satlantas Polresta Bogor Kota hingga ke bandara.(Iran/Vio)

Tinggalkan Balasan