Kapolres Tuban Hadiri Sarasehan Kemitraan Polri Dengan Media

oleh -129 views
Kapolres Tuban AKBP, Fadly Samad berasama Kasubag Humas, AKP Elis Suendayati saat menghadiri acara Sarasehan Kemitraan Porli dengan Media di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur

Reporter : Mustain

Tuban, 18/10/206 (suaraindonesia-news.com) – Kapolres Tuban AKBP, Fadly Samad berasama jajaran, kasubag humas AKP Elis Suendayati menghadiri acara Sarasehan Kemitraan Porli dengan Media di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur dalam rangka  membangun kemitraan memelihara stabilitas kamtibmas di Hotel Singgasanana Surabaya, Selasa (18/10/2016).

Acara tersebut dikemas dengan dialog yang menghadirkan narasumber dari Jakarta antara lain pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan Ketua PWI Pusat.

Ketua PWI Jawa Timur A. Munir  menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dilakukan pertama kali di laksanakan oleh polda jatim selama dirinya menjabat dari insan pers, sangat membantu dan menjadikan polisi sebagai nara sumber yang paling egaliter dalam menciptakan kamtibmas.

Dirinya berharap agar wartawan dibantu karena masyarakat butuh informasi begitu pula polisi membutuhkan media untuk mempublikasikan kegiatannya untuk diketahui oleh masyarakat.

Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol. Anton Setiadji menerangkan dirinya  menginginkan insan pers khususnya di Jawa Timur telah banyak membantu kegiatan Kepolisian.

“Saya memohon kepada Kapolres Jajaran Untuk memelihara hubungan baik dengan media Media sebagai salah satu pihak yang penting untuk penyebar informasi dalam pembentukan opini positif,” ujarnya.

Irjen Anton melanjutkan, Dukungan Kepercayaan masyarakat sangat penting oleh karenanya Bidhumas Polda Jatim sebagai ujung tombak untuk mempublikasiakan informasi-informasi tugas polri kepada Media sehingga menurutnya, Polri mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Kegiatan sarasehan yang dihadiri oleh Pejabat utama Mapolda Jatim, selain tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Tuban AKBP, Fadly Samad berasama jajaran, kasubbaghumas AKP Elis Suendayati  juga perwakilan wartawan Kabupaten.

Tinggalkan Balasan