Kapolres Tuban Beri Penghargaan Kepada Anggota Dan Masyarakat

Reporter: Mustain

Tuban, Senin 03/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Bertempat dihalaman Mapaolres Tuban Jawa Timur Sebelum pelaksaan pemberian penghargaan dimulai terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan upacara yang di ikuti oleh semua anggota kepolisian Polres Tuban dan masyarakat umum yang mendapat undangan.

Acara pemberian Penghargaan Oleh Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad Senin (3/10) pukul 08:00 hingga selesai 09:00 WIB, di berikan ke 11 anggota Satlantas Polres tuban Yang berhasil menangkap Tabrak lari dan 3 diantaranya berprestasi melaksanakan penindakan pelanggaran dengan hasil tilang Tertinggi periode tahun 2016.

Selain ke 11 anggota yang mendapat apresiasi dari Kapolres.Masyarakat Umum yang ikut andil membantu kinerja Polri yang dalam hal ini menciptakan Kamtibmas juga diberikan penghargaan diantaranya Satu Anggota Banpol Dan masyarakat umum,H. Syamsudin, Lantip, dan Maryanto.

Dalam sambutannya Kapolres Tuban Fadly Samad Mengatakan.

“Keberhasilan ini juga dikarenakan adanya program panic button yang dimiliki Polres Tuban yaitu salah satu program dari CIBI (sistem Siaga Bumi Wali) yaitu layanan pengaduan dan pelaporan berbasis teknologi informasi,” Katanya.

“Kegiatan seperti ini (pemberian penghargaan) adalah salah satu program prioritas Kapolri yang pertama yaitu Peningkatan soliditas internal, sedangkan bagi masyarakat adalah ikut membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif, itu adalah sikap yang sangat terpuji, hal ini dapat memotifasi masyarakat yang lain untuk melakukan hal yang sama. Karena itu kami ucapkan terimakasih,” pungkas AKBP Fadly Samad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here