Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, Hadiri Upacara HUT Korps Brimob Ke-71 Di Porong Sidoarjo

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad usai mengikuti Upacara HUT Korp Brimob ke-71 tahun 2016

Reporter: Mustain

Sidoarjo, Senin (14/11/2016) suaraindonesia-news.com –  Upacara dalam rangka HUT Korps Brimob ke-71 digelar di Markas Kompi 2 Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Jalan Bhayangkari Porong Sidoarjo, Senin (14/11).

Upacara dikuti oleh sekitar 800 personel Brimob Polda Jatim, seluruh Kapolres jajaran se Polda Jatim, serta Kasat Brimob Polda Jatim, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH, MH Sik.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji mengatakan,“Kami akan mengerahkan personel Brimob untuk menjaga tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah Jawa Timur,” kata Jenderal bintang dua ini kepada wartawan usai upacara.

Dikatakan, saat ini Brimob Polda Jatim masih dalam kondisi solid dengan prestasi yang sangat baik. Hal itu terbukti dari kondisi serta situasi wilayah Jawa Timur yang sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif.

Kapolres Tuban, Fadly Samad Perwira yang berpangkat dua melati dipundaknya itu, yang juga Hadir Dalam Upacara HUT Korps Brimob ke-71 saat di hubungi waratawan media ini mengatakan.

“Lahir dan tumbuhnya Perkembangan  korps Brimob polri tidak pernah lepas dari sejarah perjuangan Kemerdekaan Indonesia. Kesatuan polisi istimewa  yang menjadi cikal bakal Korps  Brimob polri yang telah memainkan peran penting dalam perjuangan bangsa baik dalam merebut maupun mepertahankan  kemerdekaan Indonesia,”Terangnya.

Kapolres juga menambahkan,”untuk itu kita sebagai insan Bhayangkara harus menggelorakan semangat bhayangkara dalam melaksanakan tugas Polri yang profesional, modern dan terpercaya dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat,”tegasnya, sembari Mengucapkan terimakasih, Asallammuallaikum sebelum menutup Handponnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here