Kapolres Sumenep Berikan Penghargaan Pada Anggota Satnarkoba Berprestasi

Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana memberikan penghargaan kepada 8 anggota Satnarkoba yang berpretasi

Reporter: Liq

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Rendra Radita Dewayana S.I.K berikan penghargaan kepada delapan orang anggota Sat Narkoba yang dianggap berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan tersebut diberikan secara resmi di sela-sela upacara kenaikan pangkat anggota di lapangan Apel Mapolres Sumenep, yang disaksikan oleh para Kabag, Kasat dan juga para Kapolsek se Kabupaten Sumenep beserta jajarannya.

“Delapan anggota Sat Narkoba yang menerima penghargaan tersebut di antaranya, Bripka Eko Wahyudi,Brigadir Encong Sukaidi,Brigadir M Yasir Maulana,Brigadir M Tofan Akbar,Brigadir Nur Faisal,Brigadir Andi Sutrisno,Bripda Ali Ridho,Brigadir Bayu Puji Santoso,” terang Rendra, Kamis (30/6/2016).

Ia menambahkan, Dengan delapan anggota Satnarkoba dalam prestasinya telah berhasil menangkap TO (Sarbun asal Sokobena Kabupaten Sampang) sebagai  bandar narkoba selam enam bulan menjadi TO Polres Sumenep tersandung kasus narkotika jenis sabu-sabu yang selalu membawah barang ke Kabupaten Sumenep.

Rendra mengatakan tujuan pemberian penghargaan untuk memberikan Motivasi dan semangat bagi setiap anggotanya dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here