Kapolres Pamekasan Gelar Sertijab, Tiga Perwira Pertama Duduki Jabatan Baru

Acara Sertijab

PAMEKASAN, Senin (02/10/2017 ) suaraindonesia -news.com – Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugrojo, SH. SIK memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab)Kapolsek Proppo, Kasat Reskrim dan Kasubag Progar Bagren Polres Pamekasan yang berlangsung di halaman gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan. Senin (2/10).

Jabatan Kapolsek Proppo diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP Ali Akbar b. Djakfar kepada pejabat yang baru AKP Bambang Hermanto, SH.

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari pejabat yang lama AKP Bambang Hermanto, SH kepada AKP Hari Siswo Suwarno, sedangkan jabatan Kasubag Progar Bagren diisi AKP Ali Akbar b Djakfar yang selama ini memang kosong.

Baca Juga: Payah, Kadisparbudpora Sumenep Tak Faham Nama Pusaka

Kapolres Pamekasan saat dimintai keterangannya setelah acara menjelaskan, sertijap kali ini merupakan penyegaran organisasi yang harus dilaksanakan.

“Ini bersifat rutin dilaksanakan, dan yang jelas ini tantangan yang berat bagi Kapolsek Proppo karena akan ada pelaksanaan pilkades serentak diwilayahnya,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk Kasat Reskrim yang baru Kapolres pastikan bahwa dia sudah paham tipikal Madura, sehingga akan cepat beradaptasi.

“Terkait beberapa kasus yang belum terselesaikan saya kira perlu segera untuk di atensi oleh Kasat Reskrim yang baru. Dan di minggu pertama kami tugaskan antisipasi perjudian di pilkades,” ujar Kapolres.(My/it)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here