Kapolres Bangkalan Hibur Peserta Fun Bike Dengan Lagu Kehilangan

Reporter: Anam

Bangkalan, suaraindonesia-news.com – Dalam rangka peringati hari bhakti adhyaksa ke 56 dan Hari Ulang Tahun Jawa Pos Radar Madura ke-17 Tahun dengan rute kurang lebih 10 Km keliling kota Bangkalan start dan finisnya dikantor Kejaksaan Negeri Bangkalan yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 22 Bangkalan Kejaksaan negeri Bangkalan bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Madura gelar acara fun bike gratis Minggu (17/07/2016).

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran forkompinda serta masyarakat umum tanpa terkecuali dari Danlanal Batuporon Letkol Marinir Purwanto Hadi Saputro, Dandim Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto S.H, AKBP Anis Sullah M. Ridha SIK selaku Kapolres, juga R.K. Moh Makmun Ibnu Fuad. SE Bupati Bangkalan.

Acara yang dijadwalkan dimulai jam 06:30 tersebut berlangsung cukup meriah hingga pada pembagia beberapa hadiah Kulkas, TV Berwarna, Kompor Gas, Sepeda MTB dan hadiah menarik lainnya melalui kupon undian sambil diselingi oleh lagu-lagu yang dibawakan langsung oleh Kapolres sebagai penyanyinya, salah satu lagu yang dipilih oleh kapolres berjudul “kehilangan” sambil diikuti goyang bersama oleh beberapa peserta yang hadir tanpa terkecuali Bupati Bangkalan yang menambah semarak suasana acaranya.

Kajari selaku ketua penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh peserta atas partisipasi serta kehadirannya pada kegiatan fun bike yang dinilai bagus dalam memperkokoh talisilaturrahmi serta kegiatan (fun bike, Red) mempunyai fungsi untuk membakar lemak.

Diwaktu yang sama Ketua Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (Pejalan) melalui Samsul Arifin selaku Bendahara menyampaikan ucapan selamat peringati hari bhakti adhyaksa ke 56 pada Kejari dan selamat Ultah pada Jawa Pos Radar Madura serta pihaknya berharap pada usianya yang kian matang semakin menjadi suatu lembaga yang mampu berikan pelayanan optimal bagi masyarakat juga tetap menjaga senergisitas.

“Selamat peringati hari Bakti Adhyaksa ke-56 dan Hari Ulang Tahun Jawa Pos Radar Madura Ke-17 Tahun 2016 semoga kedepan kian bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here