Kapolda Aceh Kunker Di Wilayah Hukum Polres Langsa

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Selasa (22/11/2016) suaraindonesia-news.com – Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak,  dalam Kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Langsa, meminta seluruh jajarannya dalam melakukan penegakan hukum harus dilakukan secara transparan dan terbuka, serta berkeadilan.

Selain itu juga, kita harus merespon semua laporan masyarakat dan siap kapan saja bila dibutuhkan oleh masyarakat dan bersosialisasi dengan masyarakat, Kata Kapolda Aceh ketika berkunjung di Polres Langsa, Selasa (22/11/2016).

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas, semua personel harus bertindak hati – hati, diminta jangan sampai masyarakat menjadi Korban” sebagai anggota Polri harus bisa mengenali diri sendiri dan mengenali lawan dengan alat yang dipergunakan di saat kita bertugas” Jelasnya.

Dalam menghadapi Pilkada mendatang 2017, pasti munculnya permasalahan yang dialami oleh masyarakat, baik itu pengancaman dan intimidasi serta pengerusakan, dari kondisi itu, diharap sebagai anggota Polri, kita untuk berada disekitar masyarakat agar melakukan Patroli. Dimanapun dan kapan saja.

” Hal yang paling penting, anggota polri harus bisa menjadi multi fungsi dan memiliki pengetahuan tinggi, selanjutnya rombongan Kapolda Aceh dan Waka Polda Aceh melanjukan kunjungan kerjanya di Pendopo Walikota Langsa, disambut oleh Plt Walikota Langsa, Kamaruddin Andalah, dalam rangka untuk bertatap muka dengan seluruh unsur Forkopimda Kota Langsa, sekalian menyampaikan terhadap seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Pilkada damai 2017 mendatang.

Kunjungan Kapolda Aceh beserta rombongan tersebut di Pendopo Walikota Langsa, turut di hadiri Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA, para petinggi se Kota Langsa, juga beberapa pasangan Calon Walikota Langsa, serta Tokoh Agama dan tokoh masyarakat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here