Kang Bahar Optimis, Suara di Bogor Untuk Kang Dedi Bisa di Optimalkan

oleh -185 views
Cagub Jabar Dedi Mulyadi (kiri) saat foto bersama dengan warga

BOGOR, Minggu (02/10/2017) suaraindonesia-news.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat yang sekaligus Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, bersilaturahmi dengan warga Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, Minggu (1/10).

Dalam kunjungannya Dedi memberikan surprise kepada warga dengan memberikan modal untuk usaha kesalah satu warga, Muslim (40) serta menyempatkan waktunya ketika ratusan warga ingin berfoto bersama.

Bukan hanya Desa Jasinga, Dedi pun melakukan estafet silaturahminya ke Desa Tamansari yang ada di Kabupaten Bogor dan disambut meriah oleh warga.

Warga yang datang ke acara tersebut terlihat antusias dengan kedatangan Dedi, seakan-akan memberikan dukungan penuh kepada Dedi untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018.

Baca Juga: DPD Partai Golkar Kuatkan Infrastruktur Partai Se-Kota Bogor Melalui Sistem Imun

Dari hasil pemaparan dialog Dedi dengan warga, visi dan misi Dedi banyak menyinggung mengenai kebutuhan rakyat kecil dan memprioritaskan persoalan gizi masyarakat, karena pada saat ini kualitas gizi ataupun asupan gizi masyarakat Jawa Barat dianggap mulai kekurangan.

Dedi berjanji untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kesehatan masyarakat melalui sistem pelayanan dokter dan bidan gratis untuk seluruh masyarakat Jabar.

“Nantinya dokter dan bidan akan mendapatkan tunjangan dan dibiyai dari APBD Provinsi, agar dokter dan bidan selalu siap jemput bola berkunjung ke rumah – rumah warga,” terangnya.

Dedi menjelaskan bahwa selama ini ketika ada masyarakat yang sakit dan ibu mengandung selalu mencari dokter dan bidan, kedepannya pola tersebut akan berbalik menjadi dokter atau bidan akan mendatangi masyarakat tersebut, tuturnya.

Sementara Raden Bahar Kumbara atau yang biasa di panggil kang kumbara yang juga memprakarsai Tim Relawan Sahabat Dedi Mulyadi Bodas mengatakan, dinamakan sahabat dedi mulyadi bodas katanya, sahabat yaitu satu hati buat Dedi mulyadi sedangkan Bodas adalah Bogor dan sekitarnya meliputi wilayah kabupaten Bogor, kota Bogor, kota sukabumi, kabupaten sukabumi, kabupaten cianjur dan kota depok.

Menurut Kang Kumbara, Relawan Sahabat Dedi Mulyadi Bodas dibentuk dengan basis yang solid yang didalamnya melibatkan beberapa unsur pemuda, seniman, budayawan, tokoh masyarakat, ulama, guru madrasah, guru honorer, pengrajin ukm, dan beberapa jaringan pengusaha.

“Kang bahar sendiri sangat optimis khusus bogor dan sekitarnya untuk suara kang dedi mulyadi bisa di optimalkan,” pungkasnya. (Iran/Iwan)

Tinggalkan Balasan