Kado Kepala Sekolah Baru, Siswa SMAN 1 Kalianget Sabet Juara 1 Lomba PIK- R Se Madura

oleh -341 views

Reporter: Sar

Sumenep, Rabu (25/01/2017) suaraindonesia-news.com – Siswa Sekolah menengah atas (SMAN) 1 Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur Sabet juwara 1 se Madura lomba penyuluhan PIK- R Tingkat SMA/SMK sederajat yang di adakan kantor BPMP Bangkalan yang bertempat di SMAN 1 Bangkalan.

Rendi Yulianto siswa SMAN 1 kalianget jurusan IPA kelas 10A telah meharumkan nama baik sekolah dengan prestasi di perolehnya juara 1 PIK-R se-madura tinggkat SMA/SMK sederajat tahun 2017.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan semua dewan guru terutama guru pembina saya, ibu Ina Masuna, selama satu minnggu telah membimbing saya sehingga cita cita untuk jadi juara 1 tercapai dan ini pasti saya pertahankan,” kata Rendi saat ditemui di sekolahnya.

Sementara kepala sekolah SMAN 1 Kalianget Drs. Sukarman yang baru saja menjabat merasa Bangga dan mengapreseasi Anak didiknya yang telah membawa nama Baik almamatet sekolah.

“Saya merasa bangga dan mengapreseasi ananda Rendi yulianto yang telah mengharumakan SMAN 1 kalianget dengan prestasi juara 1 penyuluhan PIK-R tingkat SMA/SMK se madura 2017,” tuturnya saat di temui di ruang kerjanya, selasa 25/1/17.

Lanjut Karman, Hal ini terwujudnya perestasi anak didik kami tentunya tidak lepas adannya kerja sama antara guru dan orang tua siswa yang saling mendukung, keberhasilah ini keberhasilan jita semua.

Kedepan Karman berharap siswa SMAN 1 Kalianget lebih banyak mengukir prestatasi baik dalam akademik maupun non akademik saya sebagai pimpinan di sekolah ini akan terus mendukung kegiatan kegiatan yang dapat meningkatkan kwalitas dan mutu sekolah.

“Kami akan bekerja kerras untuk membuat sekolah ini jadi sekolah besar,”tegasnya.

Tinggalkan Balasan