Kades Cijengkol, Sampaikan Program Desa Melalui Pengajian Rutin

Foto: Kepala Desa Cijengkol Muhammad Aminudin memakai Peci hitam Saat Melaksanakan Pengajian se Desa Cijengkol.

LEBAK, Suara Indonesia – Muhammad Aminudin Kepala Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Berkomitmen akan menyampaikan program Desanya melalui kegiatan pengajian rutin bulanan yang akan diadakan mulai awal bulan tahun 2018 akan datang.

“Ini kami laksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kampung yang ada di Desa Cijengkol dan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan masyarakat terutama kaum ibu ibu,” terang Aminudin pada saat acara pengajian rutin di Desanya.

Selain itu, menurutnya juga agenda tersebut dalam rangka menyampaikan program Desa termasuk juga program Pemerintah Kabupaten Lebak.

Menurutnya dalam acara itu nantinya juga akan diadakan rapat Ketua RW dan RT se-Desa Cijengkol dan di hadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat, termasuk Tokoh pemuda.

“Transparansi Anggaran Desa dalam pengajian rutin bulanan pun saya akan sampaikan termasuk setiap program Pemerintah,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan pegajian rutin itu pemerintah desa bisa menyampaikan Program Desa Langsung ke Masyarakat.

“Namun yang paling berarti lagi. Kita bisa mendengarkan tausyiah dari penceramah,” tukasnya. (Abdul Kohar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here