Kades Belluk Kenek Tewas Setelah Terjadi Kecelakaan Dengan Kades Bukabu

Kanit Laka Lantas sumenep, Taufik Hidayat, Saat Menunjukkan BB

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Kepala Desa (kades) Belluk Kenek, Edy Mulyono (40), meninggal di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur. Ia meninggal setelah terjadi kecelakaan dengan mobil milik kades Bukabu Ach. Haris (39), Rabu (8/7/2015). Sekitar pukul 02.30 wib.

Kepala Desa Belluk Kenek, Edy Mulyono (40), Saat Dilarikan Ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep
Kepala Desa Belluk Kenek, Edy Mulyono (40), Saat Dilarikan Ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep

Informasi yang dihimpun suara indonesia, keduanya Edy melaju dari arah yang sama, yaitu dari arah timur ke barat, dimana Edy mengendarai sepeda motor sementara Haris mengendarai mobil. Saat Haris hendak mendahului Edy, ternyata mobil kades Bukabu menyerempet sepeda Edy. Akibatnya, Edy langsung jatuh dan langsung dilarikan ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep.

Sementara Kanit Laka Lantas sumenep, Taufik Hidayat, membenarkan adanya kejadian kecelakaan antara Kepala Desa Belluk Kenek, Edy Mulyono dengan Ach. Haris Kepala Desa Bukabu.

“Benar pada hari rabu terjadi kecelakaan antara sepeda motor ninja warna putih yang dikemudikan oleh Edy Mulyono Kades Belluk Kenek, Kecamatan Ambunten, dengan sebuah mobil renjer warna oren nopol L 8408 yang di gunakan oleh Ach. Haris, Kepala Desa Bukabu,” Kata Taufiq.

Menurut Taufik, Kejadian tersebut, terjadi di Dusun Kurbes Desa Jebeen, Kecamatan Manding, Sumenep.

“Kasus ini masih di dalami dalam penyidikan lebih lanjut,” Lanjut Kanit Laka Lantas Sumenep, Taufik Hidayat. (jr/liq).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here