Jurang Klemuk Songgoriti Kembali Makan Korban, Gadis 24 Tahun Tewas Di TKP

oleh -412 views
Kiri Sepeda Motor Korban, Kiri Jurang Klemuk

KOTA BATU, Jumat (30 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Jurang Klemuk Songgoriti Kota Batu, Jumat (30/06) petang pukul 18.00 WIB kembali makan korban, Lailatun Nikmah, (24) warga Jalan Suropati 192, Singosari, Kabupaten Malang, tewas mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP).

Motor Yamaha Mio yang ditumpanginya nyungsek masuk selokan sedalam satu meter, sementara Siswanto, 33 warga Jalan Rambutan RT 1 RW 3, Kaliombo, Kota Kediri Yang membonceng Lailatun nikmah selamat, laki-laki ini hanya mengalami luka.

Kecelakaan sebelumnya menimpa pemilik rumah Muhammad Sardi warga Songgoriti tewas usai diseruduk mini bus yang terguling dari jurang Klemuk, Jumat sore (02/06) lalu dan juga menimpa milik rumah M Sardi.

Dari keterangan saksi yang dihimpun Suara Indonesia, korban saat itu berboncengan dengan Siswanto dengan mengendari motor Yamaha Mio nopol N 4392 JS.

Saat meluncur dari arah pujon menuju Kota Batu, mendadak motor korban meluncur dengan cepat ke arah Songgoriti.

“Diduga rem blong, Motor tersebut langsung meluncur masuk ke dalam selokan sedalam satu meter,” katanya.
Saat itulah, motor besama pengendaranya menghantam bibir selokan. “Sehingga mengakibatkan seorang wanita meninggal dunia,” ujar saksi yang tidak mau disebut namanya ini.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Ipda Anton Hendrik S mengatakan akibat kecelakaan itu seorang wanita bernama lailatun Nikmah meninggal dunia di TKP.

“Sementara teman korban Siswanto (33), menderita luka serius dan ia dilarikan ke UGD RS Bhayangkara, Kota Batu,” terangnya.

Menurut Anton, dari keterangan beberapa saksi menyebut yang membonceng itu yang membonceng, sedang Siswanto menyebut dia yang dibonceng.

“Kita masih mendalami, karena ada perbedaan pengakuan, antara keterangan saksi mata dengan keterangan korban Siswanto,“ tukas Anton.(Adi Wiyono)

Tinggalkan Balasan