Junaedi ibnu Jarta Raih Ketua DPRD Terbaik 7sky Media Awards 2017

Junaedi ibnu Jarta Saat Meraih Penghargaan Sebagai Ketua DPRD Terbaik 7sky Media Awards 2017

LEBAK, Sabtu (16/12/2017) suaraindonesia-news.com – 7sky Media Awards 2017, kembali menggelar sebuah acara penganugerahan penghargaan  “Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan – Pemimpin inspiratif 2017”. Ajang penghargaan bagi ketua DPRD berprestasi ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh 7Sky Media.

Ajang ini merupakan pembuktian dalam memberikan layanan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun.

Junaedi ibnu Jarta Saat Memberikan Sambutan Saat Meraih Penghargaan Sebagai Ketua DPRD Terbaik 7sky Media Awards 2017

pemimpin yang terpilih adalah yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala  kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu, quality, Performance, responsibility dan Attractivess dengan atribut gebrakan revolusioner diri dan bertransformasi penuh arti bagi diri mereka dan lingkungan pada umumnya pengelolaan manajemen diri yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Acara penobatan tersebut berlangsung pada hari Jumat (15/12) di Embassy Ballroom, Hotel Bidakara Grand Savoy Homann, Kota Bandung. Salah satu peraih penghargaan dalam ajang tersebut adalah Bapak Junaedi ibnu Jarta sebagai Ketua DPRD terbaik.

“Berbenah terus dan mengabdi untuk bangsa, memberikan inspirasi itu adalah keteladanan untuk perubahan yang lebih baik karena hakekat perubahan sesungguhnya mulai dari diri kita”, tutur sang pemenang penghargaan pemimpin inspiratif tersebut.

Junaedi ibnu Jarta Saat Meraih Penghargaan Sebagai Ketua DPRD Terbaik 7sky Media Awards 2017

Sang inspirator tersebut berharap kegiatan ini terus berlangsung agar banyak pemimpin yang terus berusaha menjadi yang terbaik diantara yang baik. Selain penghargaan bagi pemimpin inspiratif dalam lingkup pemerintahan, 7Sky Media pun memberikan apresiasi bagi BUMD, CEO, dan Pendidik inspiratif.

Reporter: A. Kohar

Editor: Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here