Jufri Hasanuddin Lantik Suryadi Razali Sebagai Direktur PDAM-KG Abdya

Sekretaris Daerah Drs Ramli Bahar saat melantik  Suryadi Razali sebagai direktur PDAM-GK di aula Masjid Setdakab setempat.

Reporter : Nazli Md.

Blangpidie, 26/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Setelah melakukan proses uji kelayakan  dan uji kepatutan serta wawancara oleh ketua tim seleksi calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Gunung Kila (PDAM-KG), Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir, Jufri Hasanuddin MM, Melantik secara resmi  Suryadi Razali, SE, AK sebagai direktur PDAM-GK dengan masa jabatan 2016-2020 yang berlangsung di Aula masjid Setdakab Abdya, Selasa (26/7/2016).

Bupati Abdya Ir, Jufrihasanuddin MM  melalui Sekretaris Daerah Drs Ramli Bahar dalam sambutan tertulis berpesan kepada direktur Suryadi Razali untuk menjadikan jabatan ini sebagai tanggung jawab.

“Kepercayaan  dan amanah atas kompetensi  dan kapasitas ,sehinga lebih termotivasi  untuk berbuat yang terbaik,” sebutnya.

Ia  menyebutkan, bagi perusahaan  dan karyawan yang tidak kalah pentingnya,sebagai insan  yang beriman, tentunya jabatan ini merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan dan ini merupakan langkah awal dari pemerintah kabupaten Aceh Barat Daya dalam rangka memenuhi  asas  transparansi dan keterbukaan kepada publik yang menyangkut dengan hajat hidup dan kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya mintak kepada direktur PDAM GK supaya bisa memberikan segala kemampuan untuk menciptakan inovasi dan kreativitas baru dan meningkatkan kualitas kerja hingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan kita mintak direktur juga mendata ulang kembali pengunaan air, karena banyak pendistribusiannya selama ini  tidak berfungsi,” katanya.

Selain itu Ramli (Sekda)  berharap ,agar Direktur PDAM GK yang baru dilantik dapat melakukan konsolidasi kedalam dengan membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai, sehingga dapat meningkatkan manajemen kerja secara optimal agar PDAM dapat memberikan hasil yang baik, higenis, dan bernilai ekonomis bagi masyarakat Abdya.

Dalam Pelantikan Direktur PDAM-GK Turut dihadri, Dandim 0110 Abdya yang di wakili oleh Pasi intel kodim 0110 Kapten Inf  Izhar, Waka Polres Abdya Kompol Edy Bagus Sumantri Sik Kajari Abdya diwakili  Indra, Asisten Ekonomi dan pembangunan Ir T Samsul Kamal, Para  SKPK dijajaran Setdakab, dan Keucik serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here