Jokowi, Nikmati Malam Tahun Baru di Raja Ampat

Reporter : Zainal

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com – Sesuai informasi yang diperoleh Suara Indonesia dari protokol Presiden Republik Indonesia, melalui Dandim 1704 Letnan Kolonel (Letkol) Infantri, Aulia Fahmi Dalimunte melalui via telepohon selulernya, Rabu (22/12) pukul 08:40 mengatakan, terkait rencana kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo, Kamis (31/12) ke-Raja Ampat.

Besok Kamis (24/12), jajaran Komando Resor Militer (Korem) 171/PVT yang dipimpin langsung, Danrem, Brigjen TNI, Purmawan Widi Andhoro selaku Komandan Sektor (Dansektor) pada giat kunker RI 1 di tiga daerah, Kota Sorong, Kabupaten Sorong Selatan dan kabupaten Raja Ampat akan menggelar rapat.

Rapat tersebut akan digelar di Kota Sorong yang akan dihadiri tiga orang kepala daerah,  dari kota Sorong Kabupaten Sorong Selatan, dan Kabupaten Raja Ampat membahas terkait persiapan-persiapan daerah yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, sekaligus membahas jadwal gelar pasukan, ujar Aulia Fahmi saat dikonfirmasi Suara Indonesia melalui via telephon selulernya.

Lanjutnya lagi, Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo akan menikmati indahnya malam tahun baru di Raja Ampat, ini merupakan bentuk silaturahmi kepada masyarakat walaupun hanya satu hari di kabupaten bahari.

Sebelum ke-Raja Ampat Presiden RI dan rombongannya, Selasa siang (29/12) berada di kota Sorong dan akan berkunjung ke Sorong Selatan, kata Dandim 1704 Sorong, Letkol Inf, Aulia Fahmi Dalimunte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here