Joged Di TB Puluhan Pelajar Ditangkap Satpol PP

Reporter : Nora/Luluk
Sampang, suaraindonesia-news.com – Pesta dan menari dengan musik selayaknya dugem yang dilakukan di depan Kantor Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, sekelompok remaja berstatus pelajar, diciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

Pantauan di lokasi, mereka terdiri dari 3 cewek dan 5 cowok. Di antaranya inisial AG (18), Ll (18), AD (19) dan AF (26) keempatnya warga Kecamatan Ketapang. SY (19) dan SR (18) warga Kecamatan Banyuates. RW (19) warga Kecamatan Tambalangan dan LF (18) warga Surabaya.

Pada saat diamankan petugas, mereka tengah asyik berjoget di area taman bunga Pemkab, jalan Jamaludin. Dengan suara musik yang menghentak dari dalam mobil, suaranya mengganggu ketertiban umum.

Pejabat Penyidik Pengawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Sampang, Moh. Jalil yang ikut melakukan penangkapan mengatakan, melihat dari kondisinya, sekelompok remaja tersebut diduga dalam pengaruh narkotika, sehingga tidak malu berjoget di tempat umum.

“Dengan musik yang kencang mereka berjoget berpasangan, jadi disitu terkesan ada porno aksi. Ada indikasi mereka menggunakan sesuatu, baik miras atau narkoba,” terang Jalil.

Kini mereka tengah dalam proses penyidikan di kantor Satpol PP, petugas juga masih menghubungi pihak sekolah dan orang tua masing-masing. Selanjutnya mereka akan dibuatkan surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Orang tua dan pihak sekolah kita panggil, ini agar menimbulkan efek jera,” imbuhnya.

Dikonfirmasi lebih lanjut mengenai barang bukti yang di temukan, Jalil menyatakan hanya menemukan sarung di dalam mobil yang mereka gunakan.

“Hanya sarung, yang lainnya seperti narkoba dan tidak ada,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here