Jismi Pimpin PBVSI Abdya Periode 2015-2020

Ketua PBVSI Abdya yang juga wakil ketua DPRK Abdya, Jismi saat dikonfirmasi diruang kerjanya

Blangpidie, Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Jismi wakil ketua DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) terpilih menjadi ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Abdya periode 2015-2020. Terpilihnya Jismi tersebut dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-III pada 30 Oktober 2015 lalu.

Dalam Muscab yang dilaksanakan di Vanilla Cafe Pante Pirak Kecamatan Susoh itu ikut dihadiri oleh seluruh perwakilan PBVSI kecamatan dalam Kabupaten Abdya sekretaris Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Abdya, Rahmad Irvan, mantan Ketua PBVSI Abdya, Elizar Lizam SE,Ak dan sejumlah pengurus PBVSI Abdya lainnya.

Erli Zulfandri ketua pelaksana Muscab ke-III PBVSI Abdya kepada awak media, Senin (2/11) menyebutkan, pelaksanaan Muscab tersebut telah memenuhi syarat selain diikuti oleh seluruh perwakilan PBVSI yang ada disembilan kecamatan, Muscab tersebut juga sudah memasuki massanya.“Selain itu, kepengurusan PBVSI Abdya perlu diremajakan kembali menggingat Pra-Pora yang sebentar lagi akan digulirkan,”sebutnya.

Disebutkan Erli, dalam prosesi pemilihan tersebut, terdapat tiga calon, namun diakhirnya dua calon yakni Bahagia dan Erli Zulfandri memundurkan diri. Namun, walau demikian pemilihan tetap dilakuan secara poling,”hasil poling dimenangkan oleh Jismi,”imbuhnya.

Sementara itu, ketua PBVSI periode 2010-2015, Elizar Lizam SE.Ak kepada awak media menyebutkan, dirinya sangat berharap kepada ketua PBVSI yang baru untuk secepatnya menyusun kepengurusan, sehingga olah raga bola voli di Abdya dapat terus berkembang.

“Yang kita harapan ketua baru PBVSI ini dapat menunjukan keseriusannya dalam pengembangan olah raga voli di Abdya semakin baik,”tuturnya.

Selain itu, Adun juga berharap kepada pengurus baru untuk membuat program pembinaan atlit maupun pelatih dalam menghadapi Pra-Pora yang semakin dekar,”PBVSI kedepan akan lebih baik, apalagi dipimpin oleh seorang wakil ketua DPRK,”tegasnya.

Terkait pelaksanaan Pra-Pora, Adun mengharapkan kepada pengurus baru untuk dapat melobi ke PBVSI Provinsi sehingga Pra-Pora dapat dilakukan di Kabupaten Abdya,”Kita siap mendukung bila Pra-Pora dilaksanakan di Abdya,”sebutnya singkat.

Dihubungi secara terpisah, Jismi ketua PBVSI yang baru menyebutkan, pihaknya siap menjalankan seluruh program yang akan dilahirkan PBVSI Abdya sembari berharap pengurus yang telah terpilih dapat melaksananan tugasnya secara bertanggung jawab.

”Jika hanya ketua saja yang berperan, otomatis organisasi tersebut akan mati,”tegasnya.

Selain itu, Jismi berpesan kepada seluruh pengurus PBVSI yang telah terbentuk untuk menghidupkan bukan mencari hidup dalam sebuah organisasi.

”Jika ingin maju harus bekerja keras dan ikhlas,”ungkap politisi PAN tersebut.(N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here