Jelang Tahun Baru, Wisata Rumah Pinus Padat Pengunjung

Suasana Wisata Rumah Pinus Banyuwangi, Jawa Timur yang di padati pengungjung

BANYUWANGI, Selasa (26/12/2017) suaraindonesia-news.com – Wisata Rumah Pinus yang terletak di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur, dipadati pengunjung dari berbagai daerah.

Liburan pada hari ke dua Natal terlihat dari kalangan keluarga dan pemuda-pemudi dari berbagai wilayah untuk menikmati hari liburnya. “Saya senang mas liburan bersama keluarga terutama anak-anak saya bisa asyik bermain di Wisata Rumah Pinus ini,” ungkap Norma, pengunjung dari kota Wongsorejo, Banyuwangi.

Selain banyak fasilitas untuk bermain anak-anak, lanjutnya, Wisata Rumah Pinus juga bersih, sejuk jauh dari polusi asap.

“Untuk berselfi juga bagus, juga banyak warung-warung yang menyediakan menu makanan yang berbeda,” tandasnya.

Baca Juga: Kapolres Banyuwangi Lakukan Cek Kesiapsiagaan Pospam Ops Lilin Semeru 2017 

Di tempat terpisah, Yusup selaku ketua pengelola wisata Rumah Pinus mengatakan, dalam liburan Natal dan jelang Tahun Baru terlihat kenaikan pengunjung masih mencapai 20 -30℅ dari hari biasanya.

“Termasuk dalam kalangan pelajar yang meluangkan waktunya untuk berlibur, rata rata pengunjung selain dari lokal wilayah juga dari Surabaya,Jakarta,Bandung dan Kalimantan,yang hampir mencapai seribu pengunjung,” ungkapnya.

Sementara sebelum acara puncak life musik besar pada tanggal (1/1/2018), acara sudah di isi dengan berbagai even musik dan berbagai hiburan lainnya.

Reporter : Eko Sujatmiko
Editor : Panji Agira
Publikasi : Tolak imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here