Jelang PSU, Mobil Patroli Polda Jatim Mulai Blusukan ke Wilayah Sampang

Mobil Patroli Polda Jatim Mulai Blusukan ke Wilayah Sampang

SAMPANG, Minggu (30/9/2018) suaraindonesia-news.com – Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada di Kabupaten Sampang pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang, pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh jajaran kepolisian terlihat semakin serius. Terbukti, adanya mobil patroli dari Polda Jatim blusukan keliling kota dan pemukiman penduduk.

“Ada mobil sedan nopol X 1061-65 bertuliskan Ditsabhara Polda Jatim keliling, kemungkinan untuk memantau situasi,” kata Budi (35) warga Jl Imam Ghozali Kelurahan Gunung Sekar, Minggu (30/9/2018).

Sekedar diketahui, selain adanya mobil patroli Polda Jatim, sejumlah perwira kepolisian pada tingkatan level Provinsi, tengah berkantor di kota bahari. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman beberapa waktu lalu.

“Sudah ada perwira Polda Jatim yang berkantor di Sampang, karena bantuan pengamanan yang diterjunkan ke sini melibatkan beberapa Polres Jajaran,” tegasnya.

Lanjut Budi, untuk pengamanan PSU dari Polri diperkirakan berjumlah 4000 personel. Dengan sistem kerja salah satunya patroli.

“Saat pelaksanaan PSU kami bagi menjadi tiga pengaman yakni penjagaan, penyekatan dan patroli,” tandasnya.

Reporter : Nora/Luluk
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here