Jelang Pilgub Jabar, Foto M. Iriawan Beredar di Medsos Digadang Sebagai Bakal Cagub

Salah satunya foto Mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Pol H. Mochamad Iriawan yang rame di perbincangkan di Medsos

Reporter : T2g

BANDUNG, Selasa (4/4/2017) suaraindonesia-news.com – Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, kini beberapa foto tokoh mulai bermunculan di media sosial (Medsos).

Salah satunya foto Mantan Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol H. Mochamad Iriawan, disebut-sebut sebagai calon terkuat yang dipinta masyarakat Jawa Barat untuk maju menjadi Calon Gubernur Jabar Mendatang.

Tidak hanya nama yang mencuat kepermukaan, melaikan sejumlah foto Kapolda Metro Jaya tersebut juga beredar di Jejaring Media sosial Facebook dengan bertuliskan untuk Jawa Barat.

Ketua Umum Forum Cepat Tanggap Indonesia ( Fota Center), Fonda Tangguh yang di akun facebook miliknya beredar foto beliau, saat dihubungi suaraindonesia-news.com membenarkan kalau perwira Tinggi (Pati), berbintang Dua itu isunya beredar dimasayarakat Jawa Barat, dipinta untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat mendatang.

Namum sampai saat ini, secara resmi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan, belum memberikan pernyataan resmi untuk maju sebagai calon Gubernur Jabar seperti mana isu yang beredar diluaran (masyrakat Jabar, red).

“Saya dengar seperti itu, kalau beliau (Bapak Kapolda Metro Jaya, red) dipinta masyarakat Jabar untuk maju sebagai calon Gubernur 2018 nanti, Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari beliau,” tegas Fonda.

Orang terdekat M. Iriawan ini menambahkan, sebagai warga masyarakat Jawa Barat apabila beliau benar-benar maju dan sudah memberikan pernyataan secara resmi ke publik. Pihaknya menyatakan siap mendukung untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jabar mendatang.

“Saya asli warga Jawa Barat, yang siap untuk mendukung dan memenangkan beliau sebagai Gubernur Jabar 2018 nanti, apabila sudah ada pernyataan resmi dari beliau untuk maju sebagai calon Gubernur,” tegas tokoh Pemuda Cianjur selatan ini.

Ia menambahkan, Pak Iriawan, merupakan sosok pemimpin yang tegas, lugas dan selalu berbaur dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan ras dan golongan.

“Saya yakin beliau mampu untuk memimpin Jabar selama lima tahun mendatang,” tutur pemuda pimpinan organisasi Fota itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here