Jelang Masa Tanam Gadu II, Pemkab Abdya Adakan Rapat Koordinasi

Reporter: Nazli Md

Blangpidie-Abdya, Suaraindonesia-news.com – Dalam rangka percepatan masa tanam Musim Tanam (MT) Gadu II tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Dinas Pertanian dan Pertenakan (Distannak) setempat melaksanakan rapat kordinasi dengan seruluh elemen terkait.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Masjid Perkantoran Kabupaten Abdya itu dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Abdya Drs Yafrizal dan ikut dihadiri perwakilan Forkompinkab, kepala BP4K Abdya, Kadistannak Abdya, perwakilan BPMPPKS Abdya, para Camat, para ketua forum keuchik se-Abdya, Mantri Tani, Babinsa se-Abdya serta undangan lainnya. Selasa (31/05/2016).

Dalam rapat yang sesuai dengan Surat Perintah Kerja Nomor 520/SPK/640/2016 tertanggal 25 Mei 2016 yang ditandatangani langsung Bupati Abdya Jufri Hasanuddin itu selain dibicarakan penentuan jadwal rapat umum dengan anak sawah dan Keujreun Blang se-Abdya juga dibicarakan ketersediaan benih padi serta pupuk yang direncanakan kekuranganya akan ditanggulangi dari dana Desa.

Selain itu juga dibicarakan tentang sudah maksimalnya alat-alat pertanian (alsintan) yang dimiliki oleh Pemerintah Abdya baik dari bantuan pemerintah pusat, pemerintah Aceh maupun pembelian menggunakan anggaran Pemkab Abdya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here