Jelang Lebaran, 3 Ton Beras Dikucurkan Untuk Warga Miskin di Probolinggo

Warga penerima paket sembako.

PROBOLINGGO, Senin (4/6/2018) suaraindonesia-news.com – Menjelang lebaran, sebanyak 600 paket beras diterima oleh masyarakat miskin di Kelurahan Sumbertaman dan Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Dengan adanya pembagian beras yang berada di dua lokasi itu, sejumlah masyarakat tampak antusias.

Menurut Sugianto salah satu warga yang menerima bantuan beras, mengatakan, beras ini memang sudah rutin dia terima sebelum lebaran tiba. “Kalau sudah bulan puasa menjelang lebaran bantuan beras ini pasti saya terima,” katanya, Senin (4/6) siang.

Enam ratus paket beras yang dbagikan di dua Kelurahan itu, merupakan bantuan dari bentuk tanggung jawab sosial atau  Corporate Sosial Rensponbility (CSR )  sebuah perusahaan  PT Berdikari yang berada di Kelurahan Sumbertaman.

Sementara Direktur PT Berdikari Jaya Bersama, Yowei Santoso mengatakan, pihaknya memang sudah 3 tahun rutin setiap bulan puasa selalu menditribusikan CSR kepada masyarakat sekitar  yang ada di daerahahnya.

“Tahun ini sebanyak 3 ton beras sudah distribusikan kepada 600 penerima di wilayah kelurahan Wonoasih. Setiap penerima mendapatkan beras masing masing 5 kilogram,” jelasnya.

Yowei Santoso mengaku, pemberian beras kepada masyarakat sekitar itu sebagai bentuk CSR sudah rutin di lakukan.

“Sehingga dengan keberadaan perusahaan di wilayahnya masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya. Semoga di tahun tahun berikutnya CSR yang diberikan bisa lebih luas lagi dibandingkan dengan tahun ini,” pungkasnya.

Reporter : S. Widjanarko
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here