Jalin Silaturrahmi, Polres Pamekasan Gelar Pertemuan Dengan Wartawan dan Nitizen

oleh -37 views
Kapolres Pamekasan Saat silaturrahmi dengan para Wartawan dan Nitizen Pamekasan

PAMEKASAN, Selasa (23/01/2018) suaraindinesia-news.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pamekasan, menggelar pertemuan sekaligus perkenalan kepada wartawan dan sejumlah nitizen yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (23/01).

Acara yang dikemas penuh keakraban ini berlangsung di ruang joglo Mapolres di jalan Stadion Pamekasan, dan dengan mengambil tema “Menumbuhkan Solidaritas Kebersamaan Bersama Awak Media Dan Nitizen se-kabupaten Pamekasan.”

Dalam acara tersebut, berbagai media yang ada di Kabupaten Pamekasan tampak hadir, baik dari media elektronik, cetak, maupun dari media online.

Pada kesempatan itu, Kapolres tidak bisa hadir pada pertemuan tersebut sehubungan dengan kedatangan tamu dari Polda Jatim, namun diwakilkan Waka Polres.

Dalam sambutannya Waka Polres Pamekasan Kompol Harnoto mengatakan, bahwa pertemuan ini hanya merupakan kegiatan silaturrahmi terutama jelang pilkada.

Baca Juga: Pasca Bentrok Dengan Warga Ponteh, Ratusan Massa LPI Datangi Mapolres Pamekasan – 

“Kegiatan ini memang untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun sinergitas apalagi jelang pilkada, sehingga dapat mewujudkan situasi Pamekasan yang aman dan kondisif,” kata Waka Polres Pamekasan Kompol Harnoto.

Menurutnya, peran para insan pers sangatlah vital dalam memberikan informasi dan peberitaan di seputar wilayah hukum Polres Pamekasan.

Pihaknya berharap kedepan peran rekan-rekan wartawan agar bisa bersama-sama dengan Kepolisian untuk dapat menangkal dan melawan isu yang tidak benar atau Hoax, yang selama ini marak di media sosial. Meskipun Polres sendiri memiliki tim ciber, sesuai dengan kemajuan tekhnologi.

“Mudah-mudahan pertemuan kali ini akan memberikan dampak yang baik, dan ini salah satu bentuk keterbukaan informasi kepada wartawan, sehingga nantinya akan terjalin hubungan yang baik tidak hanya kepada wartawan tapi juga ke masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : May/Ita/Sof
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *