Jalin Sialaturahmi, Polres Abdya Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Suasana yang penuh Keakraban lagi harmonis antara pihak Polres Abdya dengan segenap insan Pers saat buka puasa bersama di Aula Mapolres Abdya turut dihadiri juga mantan kapolres Abdya AKBP Budi Samek to, SIK.

ACEH-ABDYA, Selasa (12/6/2018) suaraindonesia-news.com – Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar buka puasa bersama dengan segenap insan Pers baik cetak maupun elektronik yang bertugas diwilayah Abdya, berlangsung di Aula Mapolres setempat. Senin (11/6/2018).

Sebagai partner, antara kuli tinta dengan Polisi ini memang sudah sepantasnya saling menjaga keakrapan serta berdampingan sebagai mitra dalam menjalankan tugas, sehingga bisa berbagi informasi bermanfaat yang bisa dipublikasikan kepada lapisam masyarakat.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, Waka Polres Abdya Kompol Jatmiko mengatakan ,Buka puasa bersama Polri/InsanPers dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 Polres Abdya dan mengajak para awak media untuk saling bekerja sama dan sumbangsih demi kemajuan kabupaten “Nagari breuh Sigupai “Abdya, terutama hal hal yang berkenaan dengan tugas kepolisian.

“Kerjasama yang baik dengan saling berkoordinasi antara Kepolisian dengan insan Pers sangat kita harapkan, dan kedepan hubungan yang baik ini tetap selalu terbina,” ujar Waka Polres.

Sementara itu, perwakilan dari wartawan Suprian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Abdya yang telah mengundang para wartawan untuk hadir di acara buka puasa bersama, dalam suasana yang penuh keakraban dan keharmonisan.

Wartawan mengharapkan agar pihak polres senantiasa mengayomi dan tidak bosan untuk memberikan arahan kepada para wartawan agar sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga. ‘’Semoga kekompakan seperti ini terus terjalin dengan baik,” pinta awak media.

Reporter : Nazli Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here