Jalin Hubungan Silaturrahmi, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Adakan Halal Bi Halal

Sekda Kab.Bogor Adang Suptandar (kiri) Dirut PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Tahir (tengah) beserta Dirtek dan Dirum

BOGOR, Rabu (12 Juli 2017) suaraindonesia-news.com –┬áDalam rangka menjalin tali silaturrahim, PDAM Tirta Kahuripan menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar, beberapa Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Bogor, Jajaran Dewan Pengawas PDAM, dan seluruh staff PDAM di Aula Gedung PDAM, Cibinong, Selasa (11/7).

Dirut PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hasanudin Tahir menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan halal bihalal ini selain untuk mempertemukan seluruh keluarga besar PDAM, juga dapat dijadikan langkah bersama untuk menjunjung tinggi kebaikan, pengendalian diri, kebermanfaatan sosial, dan melangkah bersama menuju terwujudnya visi, misi dan tujuan perusahaan serta perubahan sikap dan kinerja dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita terus mengembangkan kinerja dan meningkatkan semangat loyalitas untuk terus menjamin kepuasan pelanggan dalam pengadaan air bersih khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” ungkap Hasanudin.

Selain itu kata Hasanudin program pasca terpilihnya ia sebagai Dirut PDAM Tirta Kahuripan, dirinya merencanakan untuk membangun masjid di sekitar kantor PDAM Tirta Kahuripan yang dibiayai oleh internalnya PDAM sendiri, ujarnya.

Sementara Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar menyampaikan atas nama pribadi dan mewakili Bupati Bogor selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh jajaran PDAM tirta Kahuripan.

Adang juga menyampaikan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada PDAM Tirta Kahuripan, atas audit laporan keuangan tahun buku 2016 yang diterimanya dari auditor independen dan mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian dan juga penilaian dari BPKP provinsi Jawa barat dengan penilaian “Baik”.

Hal tersebut menunjukan bahwa PDAM telah berupaya maksimal dalam mengembangkan kualitasnya sebagai perusahaan daerah yang kuat, sehat dan berkinerja baik, meskipun harus diakui pelayanan PDAM Tirta Kahuripan sendiri belum mencakup luas wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya apresiasi atas laporan yang saya terima atas kinerja PDAM, mudah-mudahan hal ini mampu membangun daya saing global, baik dalam aspek pengembangan kapasitas sumberdaya manusia, peningkatan standard pelayanan yang profesional dan mampu memperluas cakupan agar keterbutuhan air bersih di Kabupaten Bogor dapat terpenuhi,” pungkasnya. (Iran G Hasibuan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here