Jaga Keindahan Desa, Kades Tanjung Senjulang Gelar Gotong Royong Perbaikan Jalan

Suasana Kegiatan Gotong Royong Perbaikan Jalan Desa Tanjung Senjulang, Jumat (12/01).

TANJAB BARAT, Sabtu (13/01/2018) suaraindonesia-news.com – Demi menjaga keindahan Desa, Kepala Desa Tanjung Senjulang, kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, menggelar Gotong royong rutin perbaikan jalan setapak yang hancur. Jumat (12/01).

Kerja bakti tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tanjung Senjulang H.Mardani dan di dukung semua perangkat desa, masyarakat, dan wakil Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Sutrisno serta sekertaris BPD Tabrani.

Sebelum melakukan gotong royong Kades Tanjung Senjulang H.Mardani mengadakan musyawarah untuk menentukan jalan mana saja yang terletak di Desa Tanjung Senjulang yang akan di perbaiki.

“Saya bersyukur karna berkat dana APB DES T.A 2017 masyarakat dapat menikmati manfaatnya dan alangkah sayangnya kalau bantuan dana desa tersebut tidak kita jaga sama-sama,” ujar kades Mardani.

Sementara Matseh menyatakan, bahwa dirinya yang memang sejak lama  menjadi masyarakat Desa Tanjung Senjulang yang kebetulan juga menjabat sebagai kasi kesra mengharapkan agar Desa Tanjung Senjulang bisa selalu tertata rapi,baik dari segi pembangunan maupun kebersihan sesuai dengan peraturan daerah no 52 tahun 2001 tentang tata ruang wilayang Tanjung Jabung Barat.

“Kegiatan gotong royong di Desa Tanjung Senjulang ini rutin di lakukan setiap minggunya, baik perbaikan jalan setapak, penebasan rumput-rumput serta membersihkan sampah-sampah yang ada di area jalan setapak yang ada di Desa Tanjung Senjulang,” ujar Matseh.

 

Reporter : M.Yatib
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here