Jadwalkan Pendafatan Ke KIP, Rumah Kediaman Said Diserbu Ratusan Relawan

H Said Syamsul Bahri saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan silahturahmi dengan relawan dan simpatisan Said-Nafis dikediamannya.
Reporter: Nazli Md

Abdya, Rabu 14/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Sejumlah enam ratusan simpatisan dan relawan Said-Nafis “menyerbu” rumah kediaman H Said Syamsul Bahri di Desa Drien Janggek Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (13/9) malam.

Kedatangan ratusan orang dari sejumlah kecamatan dalam kabupaten Abdya itu ngsung disambut Elizar Lizam SE, Bahrizal Bsc, HA Karim Saman, HM Nafis Amanaf sebagai perwakilan langsung dari Said Syamsul Bahri.

Dalam rombongan tersebut juga terlihat Idrus Yusuf ketua PDI Perjuangan Abdya, ustad Saifal, Nasir Pande, Raymizar, Darwis, Jufri Hasan mantan anggota DPRK Abdya, serta unsur pimpinan aktif DPRK Abdya Jismi dan Mahmud Hasyim.

Selain itu juga terlihat Ketua BM-PAN Abdya,  Nazli MD, Simpatik PAN Herman, tokoh agama, tokoh muda serta tokoh perempuan serta relawan dan undangan lainnya.

Bakal calon (balon) Bupati Abdya H Said Syamsul Bahri menyebutkan, pertemuan tersebut lakukan selain bersilahturahmi menyambut hari raya Idul Adha juga membicarakan membicarakan teknis dan jadwal pendaftaran pasangan H. Said Syamsul Bahri – Drs. HM. Nafis Amanaf.

“Ini  bukan deklarasi pasangan Said-Nafis, namun silahturahmi dan membicarakan jadwal pendaftaran ke KIP Abdya mengingat waktu yang sudah sangat singkat,” tegas Said.

Disebutkan Said, deklarasi tetap akan dilakukan, namun untuk saat ini belum bisa dilaksanakan selain sejumlah partai pendukung belum menyerahkan atributnya juga para relawan said-Nafis sedang mempersiapkan kesiapan proses pendaftaran ke KIP Abdya.

”Yang jelas kita maju dengan dukungan sejumlah parpol,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Said mengharapkan, seluruh relawan dan simpatisan Said-Nafis untuk bekerja dengan iklas dan sekuat tenaga untuk kemenangan masyarakat Abdya pada Pilkada 2017 mendatang.

”Jangan layani isu yang negatif yang sengaja di hembus oleh pihak-pihak yang lain, kuat basis  masa yang telah diayomi   selama ini,” pesannya.

Diakui Siad, Pilkada merupakan kompetisi demokrasi rakyat, untuk itu dia berharap semua pihak untuk mengambalikan keputusan kepada rakyat.

”Bila Tuhan mengizinkan, kita tetap utamakan program kebutuhan rakyat,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, bakal wakil bupati Abdya, HM Nafis Amanaf menyebutkan, pihaknya menginginkan Abdya kedepannya lebih maju dan berubah kearah yang lebih baik lagi.

”Dengan melanjutkan pembangunan dan program-program yang baik dan menciptakan program baru Abdya kedepannya akan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Nafis Amanaf menegaskan, pihaknya tidak akan mengkhianati amanah rakyat.

”Insya Allah kita akan menjalankan roda pemerintahan dengan adil sesuai dengan ketentuan yang ada. Untuk itu mari, kita sama-sama satukan langkah seiring sejalan untuk merubah Abdya kedepan,” pungkas mantan Sekda Abdya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here